DURI, GORIAU.COM - Masyarakat kota Duri, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, Riau, sebelum lebaran tahun 2016 akan menikmati waterpark seperti Labersa Waterpark yang ada di kota Pekanbaru. Hal ini karena kepedulian HW Hutahaean terhadap masyarakat kota Duri yang haus akan hiburan. Hutahean group hadir di kota Duri, meramaikan iklim investasi di kabupaten Bengkalis.

"Saya memulai bisnis di Duri sejak tahun 1955. Bisnis saya berkembang di Duri, jadi tidak mungkin kacang melupakan kulitnya. Anak saya pun semua lahir di Duri," ujar HW Hutahaean kepada GoRiau.com, Kamis (23/7/2015) saat mengecek pembangunan Harationica Waterpark didampingi Marnalom Hutahaean di jalan Mandiri, kelurahan Air Jamban.

Ia melanjutkan, waterpark ini merupakan wahana permainan air kedua setelah yang dibangun di Pekanbaru. Harationica Waterpark dibangun dilahan seluas 4,75 hektar.

"Kita juga mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis mendukung investasi ini. Karena akases jalan dan listrik sangat diperlukan saat ini," ungkap HW Hutahaean yang akrab dipanggil Opung.

Ditempat yang sama Direktur CV Anugrah Karya Perkasa (kontraktor, developer dan arsitektural) Haniel menjelaskan, semua kolam permainan air yang akan dibangun memiliki standar International.

"Disini juga dibangun kolam renang olympic standar International.Pekerjaan pematangan lahan sudah kita lakukan sejak bulan April. Saat ini alat berat kita sedang bekerja," tutup Haniel kepada GoRiau.com menjelaskan.(ric)