DURI, GORIAU.COM - Akibat kecerobohan saat mengendarai kendaraan, Selasa (1/9/2015) sekitar pukul 08.00 WIB terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil Avanza BM 1645 JT dengan truk tangki cpo BM 8848 FU di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru tepatnya di depan Gate Soeharto Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Dari informasi yang dirangkum Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bengkalis, mobil Avanza berwana hitam yang dikemudikan oleh David Tarigan dari arah Duri menuju Pekanbaru mendahului sepeda motor BK 3853 NAA yang dikendarai oleh Sopri Manik. Saat yang bersamaan muncul truk cpo yang dikemudikan Sudiono dari arah Pekanbaru menuju Duri. Karena mobil Avanza tidak bisa kembali ke jalurnya dan kehilangan kendali, lantas menabrak truk tangki.

"Akibat tabrakan itu, mobil Avanza terpental ke belakang dan mengenai sepeda motor yang dikendarai Sopri Manik," ujar Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Alex Sandy Siregar saat dikonfirmasi GoRiau.com.

Saat ini pengemudi truk tangki sudah diamankan di Sat Lantas Polres Bengkalis Duri guna pemeriksaan, lanjut AKP Alex Sandy. Mobil Avanza dan sepeda motor pun juga diamankan.

"Sopri Manik dan David Tarigan usai kejadian langsung dilarikan ke RSUD Duri untuk mendapatkan perawatan. Keduanya mengalami luka berat," pungkasnya.

AKP Alex Sandy menghimbau kepada pengguna jalan raya untuk berhati-hati saat mengemudikan kendaraannya. "Kalau ingin mendahului kendaraan didepannya, pastikan aman dan tidak mencelakai pengendara lainnya," imbuh Kasat Lantas.(ric)