BENGKALIS, GORIAU.COM - Gelaran Bengkalis Expo 2015 sempena Hari Jadi Bengkalis ke-503 yang dipusatkan di lapangan Pasir Bandar Sri Laksamana (BLS) resmi ditutup, Minggu malam (2/8/2015).

Stand Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kabupaten Bengkalis berhasil meraih prediket sebagai Stand Inovatif dan Kreatif.

Stand terbaik lainnya diraih Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis sebagai Stand Komunikatif dan Interaktif. Sedangkan Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bengkalis mendapat penghargaan sebagai Stand Favorit.

Penyerahan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Sekda H Burhanuddin turut disaksikan Asisten III H Hermanto dan sejumlah kepala SKPD serta ribuan masyarakat Bengkalis yang setia menyaksikan malam penutupan berlangsung.

Disela-sela penyerahan penghargaan, Sekda Burhanuddin berharap agar prestasi yang diraih pada Bengkalis Expo 2015 ini, harus menjadi pemicu bagi para peserta untuk lebih meningkatkan kreatifitas.

"Namun yang perlu diperhatikan dalam setiap pelaksanaan Expo, bukan semata untuk meraih gelar stand terbaik, tapi bagaimana bisa menyajikan sebuah informasi tentang pembangunan maupun kegiatan yang telah dilakukan oleh pemerintah, swasta, ataupun kelompok usaha yang ada di Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini," imbau Burhanuddin mengingatkan.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Bengkalis Expo 2015 dari Riau Entertainment Aidil Haris menjelaskan, jumlah uang yang berputar selama lima hari kegiatan tersebut, tidak kurang dari Rp. 1,3 Milyar.

Untuk memeriahkan acara, malam tersebut penonton dihibur dengan penampilan artis ibukota jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yaitu Frida dan Adit KDI.(ail)Â