BENGKALIS, GORIAU.COM - Helat Bengkalis Expo 2015 dalam rangka Hari Jadi Bengkalis ke-503 resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, H Burhanuddin, Minggu malam (2/8/2015).

            Malam penutupan yang dipusatkan di lapangan pasir Bandar Sri Laksamana (BLS) ini turut dimeriahkan artis ibu kota jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Frida dan Adit yang disaksikan ribuan masyarakat.

Dalam sambutanya, Sekda Burhanuddin mengatakan Bengkalis Expo tahun ini terasa spesial karena dilangsungkan bersamaan dengan Hari Jadi Bengkalis ke-503.

"Oleh karena itu saya minta untuk tahun-tahun selanjutnya gelaran Bengkalis Expo tetap menjadi agenda tahunan dan pelaksanaanya berbarengan dengan Hari Jadi Bengkalis", ujar Burhanuddin.

Selain itu Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan Bengkalis Expo 2015.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih semua pihak, karena sejak dibuka pada 29 Juli lalu hingga menjelang penutupan malam hari ini kegiatan Bengkalis Expo 2015 berlangsung dengan aman dan lancar serta mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat Bengkalis Negeri Junjungan," ujarnya.

Mengingat antusias masyarakat yang cukup tinggi, Sekda mengingatkan agar kedepannya iven ini berlangsung lebih baik lagi.

Gelaran Bengkalis Expo 2015 ini selain menyuguhkan stand pameran yang diisi 33 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) juga diisi sejumlah perbankan, otomotif, pengusaha dan UKM baik skala kecil maupun menengah. 

Selain itu selama Bengkalis Expo berlangsung, tiap malamnya masyarakat Bengkalis disuguhkan dengan panggung hiburan dan pasar yang diikuti kurang lebih 200 pedagang.(ail)Â