PINGGIR, GORIAU.COM - Pittor Sitorus (53) warga Kelurahan Balai Raja, RT.03 RW.04 Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau, tidak pernah menyangka sepeda motor miliknya yang baru dikredit beberapa bulan dirampas orang tidak dikenal (OTK) saat menuju pulang ke rumah di Jalan Fajar, Kelurahan Balai Raja, hari Minggu (26/04/2015).

Pittor mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Dimana ia usai mengikuti rapat dirumah teman. Dalam perjalanan pulang di Jalan Lintas Pinggir-Pekanbaru tepatnya tidak jauh dari Kantor Lurah Balai Raja, dengan mengendarai sepeda motor merek Honda jenis Supra X 125 nopol BM 5485 DK warna biru hitam.

"Usai rapat saya langsung pulang menuju rumah, ditengah perjalanan menuju rumah saya terkejut tiba-tiba ada sebuah sepeda motor merk Yamaha jenis RX King tanpa nopol yang ditunggangi oleh 2 orang memerintahkan untuk menghentikan laju kendaraan saya. Pelaku langsung memukul kepala dan kaki saya dengan menggunakan sebilah besi hingga saya terjatuh dari sepeda motor," jelasnya.

Usai Pittor terjatuh, pelaku langsung melarikan diri menuju ke arah Jalan Lintas ke arah Pekanbaru, jelasnya. Pittor tidak mampu berteriak, karena kondisi jalan menuju rumah sudah sangat sepi.

"Didalam bagasi sepeda motor yang di larikan oleh OTK tersebut ada surat-surat beharga, seperti SIM, KTP, STNK, BPKB sepeda motor merk Honda jenis Revo saya. Hari Senin (27/04/2015) pagi saya langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Pinggir," katanya lagi.

Pittor berharap agar pihak kepolisian mampu mengejar dan mendapatkan pelaku pencurian itu.

Kapolsek Pinggir, Kompol Afrizal Asri melalui Kanit Reskrim, Ipda Aprinaldi membenarkan adanya kejadian dan laporan yang masuk ke Polsek Pinggir.

"Memang benar sudah ada laporan masuk. Saat ini masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan pihak kepolisian," tutupnya.(ric)