BENGKALIS, GORIAU.COM - Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Bengkalis resmi dijabat AKP Alex Sandy Siregar menggantikan AKP Roni Syahendra terhitung sejak Kamis (19/3/2015). Terobosan pun telah ia siapkan untuk meyosialisasikan aturan berlalu lintas dan berkendara yang benar, yaitu akan merangkul klub pecinta motor yang ada di Kabupaten Bengkalis.

''Ya, saya memang pecinta motor sejak kecil. Di Bengkalis kita lihat memang ramai komunitas pecinta motor, kita akan rangkul, kita ajak mereka untuk lebih bermanfaat terhadap masyarakat. Artinya, kita akan mengganding pecinta motor Bengkalis untuk mensosialisasikan aturan berlalin dan berkendaraan yang benar," ujar Alex.

Terkait program yang telah ada di masa pejabat lama, Alex tetap melanjutkan program unggulan yang ada dan membenahi program yang diperkirakan perlu dibenahi.

''Kita tetap melanjutkan semua program dari pejabatan yang lama, kita sinergikan dengan kearifan lokal, Polres, Polda dan Mabes Polri,'' imbuh Kasatlantas baru Polres Bengkalis ini. (ail)