BENGKALIS, GORIAU.COM - Meski bulan puasa, bukan berarti praktik maksiat berhenti. Buktinya 4 pasangan bukan suami isteri diamankan saat razia gabungan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Polres Bengkalis sedang berduan di sejumlah hotel dan wisma, tadi malam (Minggu, 5/7/3015).

Empat bukan pasangan suami istri yang terjaring langsung diamankan ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan. Dari 4 pasangan mesum tersebut, 2 pasang diamankan di Wisma Mahendra, 1 pasang di Wisata Hotel 1 satu lagi di wisma Rizki.

Menurut Hengki Irawan, kasi Operasional dan Pengendalian Sat Pol PP Bengkalis, razia penyakit masyarakat ini merupakan untuk kenyamanan umat Islam yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan.

"Saat kita melakukan razia pekat, sebanyak 4 pasangan yang bukan suami istri sedang berduaan di kamar hotel," ungkap Hengki.

"4 pasangan yang terjaring kita data, kemudian jika memang nanti mereka-mereka tertangkap lagi, maka kita akan tindak lebih tegas,," tutup Hengki Irawan. (ail)