BENGKALISJelang pergantian tahun 2016, sebanyak 73 personil Polres Bengkalis mendapat kado berupa kenaikan pangkat dari Kapolres Bengkalis sesuai keputusan Polda Riau. Prosesi kenaikan pangkat langsung dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi di halaman Mapolres Bengkalis, Kamis (31/12/2015).

Sebanyak 73 Personil Polres Bengkalis yang naik pangkat diantaranya, dari IPTU ke AKP 3 orang termasuk Kapolsek Bengkalis AKP Bagus P, IPDA ke IPTU 9 orang, Bripka ke IPDA 3 orang, Brigadir ke Bripka 32 orang, Briptu ke Brigadir 26 orang dan Bripda ke Briptu, serta satu orang perwira tinggi Herman Kabagren Polres Bengkalis dari Kompol ke AKBP.

Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi mengatakan, kenaikan pangkat terhadap 73 personil Polres Bengkalis merupakan anugrah sesuai dedikasi dan cara kerja yang ditunjukkan personil tersebut.

''Ke-73 personil ini termasuk 1 perwira tinggi, Kabagren. Pak Herman naik satu tingkat lebih tinggi dari Kompol ke AKBP menjelang masa akhir tugas 3 bulan mendatang,'' katanya.

Prosesi kenaikan pangkat berakhir dengan ucapan selamat salam- salam Kapolres terhadap seluruh personil yang mendapat kenaikan pangkat.(ail)