BENGKALIS - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Korpri tingkat Kabupaaten Bengkalis dipusatkan di halaman Kantor Bupati, Senin (30/11/2015). Bertindak selaku Inspektur Upacara, Sekretaris Daerah H Burhanuddin.

Upacara peringat HUT Korpri diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bengkalis. Tampak hadir Wakapolres Bengkalis Bengkalis Kompol Defriyanto, Danramil 01 Bengkalis dan sejumlah kepala dinas dan kepala badan di lingkungan Pemkab Bengkalis

Pada kesempatan itu, Sekda Bengkalis menyerahkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Joko Widodo kepada kepada 185 ASN. Penghargaan tersebut dibagi tiga kategori berdasarkan masa pengambian kepada negara, yakni 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.

Kasi Mutasi Badan Kepegawai Daerah (BKD), Rahmat menjelaskan, dari jumlah penerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya sebanyak 185 orang, termasuk di dalamnya Sekda dan sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Bengkalis. Namun karena Penjabat Bupati berhalangan hadir, khusus untuk pejabat eselon II akan diserahkan pada kesempatan lain.

Upacara HUT ke-44 Korpri berlangsung khidmat dan semarak berkat partisipasi aktif dari anggota KORPRI di Kabupaten Bengkalis. Usai upacara, Sekretaris Daerah beserta Forkompinda dan pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis menabur bungan di Makam Pahlawan Kusuma Dharma.(ail)